BATOER HILL RESORT

Spot baru di Jogjakarta dan recomend banget buat kalian yang butuh ketenangan karena terlalu sibuk dengan perkerjaan kantor, bisingnya kendaraan, bunyi suara telphone dan lain-lain. Ini nih cocok banget buat liburan suasana pedesaan yang masih asri dan jauh dari perkotaan.

BATOER HILL SPECIAL OFFERS
Batoer Hill Resort menawarkan 12 unit bungalow dengan pilihan type standard, deluxe, executive dan VIP. Setiap bungalow di design dengan suasana tradisional. Modernitas yang menunjang kenyamanan tamu juga tidak di hilangkan walau tetapi menyatu dengan alam lingkungan di sekitarnya.
Disamping fasilitas villa, Batoer Hill juga menyediakan restaurant dengan konsep masakan Jawa asli yang lezat dengan bumbu-bumbu asli dari para leluhur. Bersantap di Resto Batoer Hill pengunjung akan disuguhkan pada kelezatan cita rasa dan pemandangan yang indah di dukung suasana yang menyenangkan. Saat bersantap pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas wahana yang disediakan seperti Kolam renang, flying fox, sepeda dan ayunan langit serta berbagai wahana seru lain yang membuat anda sekeluarga betah berlama-lama di Batoer Hill Resort dan Resto.








Komentar